Friday, January 6, 2012

Obati Kaki Pecah-Pecah

Obati Kaki Pecah-Pecah - Ketika kulit kaki kering dan pecah-pecah, tidak hanya terlihat cantik, tapi juga menyakitkan. Terutama di bagian tumit, bila digunakan untuk berjalan.

Untuk itu, jangan dibungkam ketika kaki dalam keadaan kering. Karena, dari waktu ke waktu kulit mungkin retak dan bisa menyebabkan infeksi luka. Untuk menjadi kering dan retak pada kaki Anda tidak semakin parah, menyelesaikannya dengan lima langkah berikut.

1. Minum banyak air

Kering pada kaki dapat menjadi tanda bahwa Anda kurang asupan cairan dalam tubuh. Jadi, perbanyak minum air dengan baik. Makan buah-buahan yang mengandung banyak air juga dapat dilakukan.

2. Bersihkan kaki

Selalu membilas dengan air hingga benar-benar bersih ketika dia di rumah. Hal ini penting untuk menghilangkan residu bahan kimia yang mungkin menempel pada kaki dan membuatnya kering.

3. terkelupas

Lakukan eksfoliasi atau scrubbing secara teratur, setidaknya seminggu sekali. Dapat menggunakan scrub scrub kaki biasa atau produk. Ini sangat penting untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit kaki, dalam rangka untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru lebih cepat.

4. Oleskan krim

Setelah kaki dibersihkan dengan air, lalu keringkan dengan handuk. Kemudian, dalam keadaan kaki yang benar-benar kering, oleskan krim kaki atau petroleum jelly.

5. Tidur dengan kaos kaki

Sebaliknya, oleskan krim kaki atau petroleum jelly, sebelum tidur. Kemudian, ketika tidur mengenakan kaus kaki yang terbuat dari lembut. Jadi, maksimum krim menyerap ke dalam kulit dan kulit kaki kering dan pecah-pecah, sembuh lebih cepat.

Ditulis Oleh : admin // 6:16 AM
Kategori:

1 comment:

  1. Salam Kenal
    Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
    Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai obati kaki pecah-pecah,, thanks ya ^_^
    tetapi akan lebih baiknya dalam menjaga kesehatan kaki, sebaiknya menggunakan kaos kaki muslimah *_*
    Salam Sukses :-)

    ReplyDelete