Monday, January 16, 2012

Cara Puasin Wanita

Kepuasan nafkah bathin sangat diperlukan sebagai perekat Ikatan janji suci Pasangan. Beragam jurus ditempuh agar suami istri tercinta tak mencari kepuasan di Luar norma. Namun, usaha maksimal Dari alinea pria kerap cara membuat wanita tak juga merasakan kepuasan ranjang.

Lantas apa Yang salah Bila terjadi PADA ANDA ITU? Ternyata, seperti Dikutip Laman menshealth, Senin (16 / 1), wanita rahasia Yang Mempunyai tak Diketahui pria Yang Bisa Saja menjadi Solusi Dari Masalah tersebut. Apa Saja rahasia ITU, berikut uraiannya.

1. Pria Ingin merasakan sensasi Lebih Dari ANDA. Meski Survei Yang dilakukan situs ini menunjukkan wanita Telah puas merasakan hubungan seks beberapa Dalam, sepekan, doa Dari lima responden menyatakan masih merasakan sensasi Ingin Lebih ANDA. "Pria memiliki pemahaman tentang seks Luas, Bukan Berarti mereka jadi hubungan seks lagi Ingin," kata Scott Haltzman Penulis, MD, Rahasia Pria Untungnya Menikah.

MENURUT Haltzman, seorang wanita Ujug Hanya Ingin merasakan sensasi seksual secara Umum. Jadi, Biarkan wanita Tahu Bila ANDA berpikir tentangnya Sepanjang hari. "Dan berikan sensasi seksualitas," tandasnya.

2. Pria Selalu Ingin dibilang seksi. Ingin Percaya Diri Pasangan ANDA? Kuncinya, jangan Pernah Mencoba mengkritik Bentuk tubuhnya, terlebih Bila ANDA DENGAN membandingkan Perempuan lain. "Dia khawatir tentang Pandangan terhadap dirinya ANDA," kata Debby Herbenick, Ph.D., Pendidik Kesehatan Seksual Dari Indiana University Institut Kinsey. "Dia Tidak Akan merasa Nyaman SAAT menunjukkan tubuhnya Kepada ANDA. KARENA ANDA Akan khawatir diameter diameter berpikir gemuk, jelek, atau gendut." Karenanya, hormatilah murah sayangilah istri ANDA.

3. Bukan tujuan orgasme seksual wanita. Kedengarannya aneh Bukan, namun ITU memang Nyata. Orgasme tak Penting BAGI kepuasan seksual wanita. Tiga Dari Empat wanita mengatakan, Kenikmatan seks orgasme Kurang Dari njaluk. Jadi ANDA rileks lembut dan sehat murah Bisa berikan pendekatan Lebih Nyaman Yang membuatnya mencapai klimaks Lebih Ujug. "Semakin ANDA PADA Mencoba Fokus orgasme, cara membuat ANDA Akan kian murah Keluar Dari takut 'pertempuran'," kata Barbach.

4. Pria mengerti apa Yang mereka inginkan. "Seorang wanita Yang Nyaman Akan meminta apa Yang mereka inginkan murah Akan menjadi Lebih Dari Waktu orgasme," kata Lonnie Barbach, Ph.D., Penulis Untuk Setiap Lain: Berbagi Keintiman seksual. Karenanya, wanita mendorong keterbukaan DENGAN meningkatkan membicarakan seks Dalam, situasi nonseksual.

5. Gairah Bukan Hanya Muncul Dari ukuran Mr.P. Hanya Tujuh Persen wanita secara seksual puas Yang mengatakan ukuran penis sangat Result Dalam, menggapai kepuasan "ranjang". Sedangkan 93 Persen lainnya mengatakan mereka merasakan kepuasan Bisa melalui cara lain. "Gairah adalah apa cara membuat wanita Yang Datang UNTUK Kembali lagi," kata Yvonne K. Fulbright, PhD, Penulis Touch Me Ada.
GMP NUTRI Bangkitkan Gairah Seksualitas Wanita dan Pria

Ditulis Oleh : admin // 8:37 AM
Kategori:

1 comment:

  1. thanx infonya
    main2 ke sini ya http://pasutritoys.blogspot.com/

    ReplyDelete