Thursday, October 20, 2011

Penyembuhan Keputihan

Bagian Paling Sensitif pada wanita adalah pada bagian Vagina, bagian ini lah yang seharusnya di jaga secara rutin tentunya dengan cara yang aman. Permasalahan yang sering muncul adalah penyakit Keputihan. Pada vagina ini lah yang rentan terhadap serangan bakteri, jamur, dan bahkan virus. Hal ini dalam hal ini adalah keputihan tidak bisa dianggap hal yang remeh, karena pembiaran pada penyakit keputihan bisa menimbulkan penyakit lain yang sangat berbahaya, misalnya adalah kanker serviks. Untuk itulah di sini pentingnya dan urgent nya wanita harus mengetahui cara Penyembuhan Keputihan.

Sebab dan ciri-ciri pada keputihan yang sering terjadi adalah:
  1. Keputihan Jenis Fisiologis, keputihan ini sering muncul pada saat masa subur perempuan. Biasanya keputihan jenis ini datang di saat sebelum atau pun sesudah datang bulan. Pada keputihan jenis ini lendir yang dihasilkan akan berwarna bening dan tidak berbau.
  2. Yang kedua ini lah yang disebut Keputihan Patologis, yaitu keputihan yang timbul karena adanya bakteri atau virus yang masuk ke dalam vagina perempuan. Lendir yang dihasilkan bisa berwarna coklat, putih kekuningan, berasa gatal dan sering kali bercampur keluarnya darah segar.
Pencegahan dan Obat Keputihan adalah sebagai berikut
Keputihan sangatlah riskan pada perempuan, pencegahan dan pengobatan haruslah dilakukan seawal mungkin, karena bisa menjalar sampai pada bagian rahim, bahkan pada kasus tertentu banyak ditemukan sudah menjalar sampai indung telur dan rongga panggul wanita, pada taraf ini sering terjadi kemandulan pada perempuan, dan dibuktikan bahwa keputihan adalah gejala awal kanker mulut rahim.
Pencegahanya :
  • Konsumsilah makanan dan minuman yang sehat dan mengandung gizi kompleks, ini akan meningkatkan stabilitas tubuh dan daya tahan secara konstant.
  • Aturlah pola hidup anda seperti waktu tidur, pergaulan, dan menjaga emosi agar tidak terkena gejala stress, karena stress akan menurunkan stamina dan daya tahan tubuh.
  • Jangan menggunakan celana dalam secara terus menerus, minimal gantilah celana dalam 2 kali dalam satu hari, jika perlu gantilah celana dalam jika memang sudah gerah akibat keringat.
  • Budayakan mencuci Vagina secara bersih setelah buang air kecil, dan lap dengan handuk khusus, jadi vagina tetap fresh dan kering.
  • Hati-hati menggunakan Toilet umum, lebih baik bawa sendiri air untuk bilas vagina.
  • Pilih pembalut yang aman pada saat haid dan seringlah ganti pembalut.
  • Pastikan bahwa organ kemaluan pasangan anda bersih pada waktu akan berhubungan, mintalah dia untuk cuci P secara bersih.
Penyembuhan Keputihan :
Keputihan sungguh menggangu kegiatan aktivitas kita sehari-har, jika sudah mengalami keputihan maka hal yang paling segera harus dilakukan adalah melakukan penyembuhan keputihan itu sendiri:
  1. Untuk penyembuhan keputihan, pilihlah produk yang 100% herbal alami seperti Crystal X
  2. Belilah Crystal X langsung dari distributor
  3. Basahi Crystal X dengan air mengalir, kemudian masukanlah kedalam vagina anda, putar kanan dan kiri selama 10 detik, keluarkan lalu basuhCrystal X dengan air bersih simpan di tempat kering
  4. Lakukan proses ini 2 x sehari selama 1 bulan

Terkait Dengan:
keputihan, mengobati keputihan, obat keputihan, keputihan wanita, penyebab keputihan, cara mengatasi, keputihan, cara mengobati keputihan, keputihan pada wanita, masalah keputihan, mencegah keputihan, obat tradisional keputihan, cara menghilangkan keputihan, cara mengobati keputihan pada wanita, penyebab keputihan pada wanita, menghilangkan keputihan, keputihan saat hamil, obat keputihan tradisional, obat untuk keputihan, jamu keputihan, pengobatan keputihan pada wanita, cara mengatasi keputihan pada wanita, cara menghilangkan keputihan pada wanita, keputihan pada wanita hamil, dr boyke dian nugraha, pengobatan keputihan, obat keputihan karena jamur, cara menyembuhkan keputihan pada wanita, cara menyembuhkan keputihan, obat tradisional untuk keputihan, cara mencegah keputihan, obat keputihan alami, tips menghilangkan keputihan, menyembuhkan keputihan, penyakit keputihan dan obatnya, jamu untuk keputihan, obat herbal untuk keputihan, cara mengatasi keputihan secara tradisional, masalah wanita keputihan, daun sirih obat keputihan, keputihan normal, jenis keputihan, tips mengatasi keputihan, dr boyke konsultasi keputihan pada pria, obat alami keputihan, pencegahan keputihan, obat keputihan untuk ibu hamil solusi keputihan, masalah keputihan pada wanita, keputihan adalah, obat menghilangkan keputihan, ramuan tradisional untuk keputihan, mengobati keputihan secara alami, bahaya keputihan pada wanita, mengatasi keputihan pada wanita, kesehatan wanita keputihan, cara pengobatan keputihan, obat keputihan gatal, obat mengatasi keputihan, 0bat keputihan, tips mencegah keputihan, penanggulangan keputihan, penyebab keputihan dan cara mengatasinya, cara mengatasi keputihan secara alami, cara mengatasi keputihan yang gatal mencegah keputihan pada wanita, cara mengatasi keputihan yang berlebihan, tips atasi keputihan, cara, mencegah keputihan pada wanita, cara mengatasi keputihan yang bau

Ditulis Oleh : admin // 9:23 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment