Saturday, January 7, 2012

Agar Kulit Bersih Secara Alami

Bagaimana merawat kulit bersih secara alami - Berbagai cara dan tips mulai dari kulit perawatan kulit wajah sampai kulit sensitif. Siapa sich yang tidak ingin memiliki kulit indah dan bersih? Setiap orang harus menggingginkan itu, sehingga banyak cara dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat, indah dan bersih. Dan tidak sedikit pula biaya untuk mendapatkan kulit yang diinginkan. Pada artikel ini saya akan berbagi bagaimana memperlakukan kulit khusus untuk teman Fabeluna. Mari kita ikuti rincian di bawah ini


Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara perawatan kulit alami dan bagaimana mencegah kulit kering dan sensitif. Sebelum sahabat untuk mengobati kulit, hal pertama yang dilakukan adalah dengan mengetahui jenis kulit sahabat memiliki, karena akan lebih mudah dalam melakukan perawatan kulit ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara merawat kulit mari kita lihat di bawah bagaimana untuk mencegah kulit kering dan cara merawat kulit sensitif secara alami.

Cara Mencegah Kulit Kering dan Sensitif

- Seharusnya tidak terlalu sering teman-teman atau mencuci kulit wajah Anda bersih, karena jika terlalu sering untuk membersihkan kulit dengan sabun, kulit kita kehilangan kelembaban dan secara alami membuat kulit menjadi kering dan tidak sehat. Dan gunakan air hangat untuk mencuci wajah.

- Kami sarankan agar Anda menggunakan pelembab setiap hari. Jika para sahabat memiliki jenis kulit sensitif, Anda harus menggunakan pelembab yang tidak mengandung parfum atau lanoli.

- Gunakan tabir surya jika teman-teman berada di luar ruangan atau udara terbuka. Anda harus menggunakan tabir surya yang memiliki SPF minimal 15 SPF.

- Hindari memijat kulit dengan kuat dan tidak menggunakan scrub

- Hindari minuman yang mengandung kafein

- Minum banyak air, minimal 2-3 liter per hari. Selain mampu membuat kulit terlihat kusam, air juga sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

- Latihan sekitar 30 menit dalam 3 kali seminggu. Olahraga selain membakar lemak juga sangat baik untuk kulit sehingga kulit terlihat lebih segar.

Cara Perawatan Kulit Alami

- Buah Pepaya
Buah pepaya yang baik untuk pencernaan tapi juga seorang teman yang sangat baik untuk meremajakan kulit.
Caranya: Haluskan buah pepaya yang telah matang, lalu campurkan dengan 1 sendok makan madu. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit, dan bilas sampai bersih. Khasiat dari buah pepaya dapat menganggkat sel-sel kulit mati dan mencegah kerutan pada wajah seorang teman.

- Buah Melon
Kulit melon berkhasiat mendinginkan terbakar matahari, dan melon juga mengandung astrigent yang bermanfaat sebagai tonik yang dapat mendinginkan wajah yang terbakar karena matahari.
Caranya: Iris tipis melon dan kompreskan selama 20 m2nit pada wajah, setelah itu bersihkan dengan air bersih.

- Beras Ketan
Beras ketan sangat baik dalam merawat kulit, selain mudah dan teman-teman juga tidak perlu membayar cukup mahal. Caranya adalah:
Pertama dicuci dan tiriskan beras ketan (di cuci hanya menyirami, tidak mendapatkan direndam dengan air). Masukkan beras ketan ke dalam kantong yang terbuat dari satin dan kain katun. Setelah itu perlahan-lahan tumbuk sampai halus, lalu kantong berisi beras celupkanlah adalah tumbuk ke dalam air hangat, diamkan selama beberapa menit sampai perubahan menjadi seperti susu. Setelah air berubah menjadi seperti susu, maka kantong berisi beras usahkan merata ke teman kulit, dan diamkan 2 menit hinnga.

Giman Fabeluna teman? sudah di ketahui bukan bagaimana merawat kulit dan bagaimana untuk mencegahnya. Cepetan Sekarang apa yang Anda tunggu berusaha di rumah. Oia untuk teman-teman yang seperti artis atau penyanyi dapat mengunjungi Korea fanclub Asia dan menemukan berita tentang teman berhala. Terima kasih.

Ditulis Oleh : admin // 11:33 PM
Kategori:

1 comment:

  1. artikelnya bermanfaat banget nih, merawat kulit itu memang harus demi mendapatkan kulit yg kita idamkan.
    makasih ya udah share :)

    Marina

    ReplyDelete