Sunday, June 17, 2012

Tips Cara Memakai Serum Rambut

Produk perawatan rambut seperti serum, tidak hanya untuk kulit kepala. Serum untuk perawatan rambut dan mencegah tersedia, yang merusak kebiasaan perawatan rambut dari "penyiksaan" kering dan kesehatan dirinya dalam bahaya.

Maestro Rias Rambut dan inovator batang rambut serum (rambut Serum Perbaikan Intens), kata Rudy Hadisuwarno serum juga digunakan untuk perawatan rambut sehari-hari. Secara khusus, serum yang khusus dibuat untuk memastikan batang rambut dan memperbaiki kerusakan. Seperti rambut kering, cabang retak, membosankan, karena perawatan dan keringkan dengan pengering rambut.

"Serum khusus batang rambut dapat digunakan sebagai pengobatan sehari-hari. Dapatkah rambut dan rambut dicuci dapat diterapkan setelah mencuci, tapi mulai merasa kering dan longgar," katanya setelah peluncuran Serum Perbaikan Rambut Intensif di Restoran Maroush, Crown Plaza Hotel Jakarta, Kamis (2012/05/31).

Untuk perawatan rambut sehari-hari, Rudy menyarankan menggunakan shampo, kondisioner atau masker, batang rambut dengan serum khusus.

Jika serum pada batang rambut setelah dicuci, oleskan serum dan gosok perlahan, lalu keringkan dengan pengering rambut, memberikannya kembali dalam jumlah lebih sedikit serum pada rambut untuk meningkatkan bersinar.

Mereka juga dapat menggunakan serum dalam keadaan rambut dicuci. Namun pada kenyataannya, hasilnya akan lebih baik jika serum digunakan setelah mencuci.

Rudy menyarankan, harus cocok untuk penggunaan serum untuk kondisi rambut Anda. Jika rambut Anda cenderung normal atau sehat, hanya menggosok 1-2 tetes serum dengan telapak tangan Anda, terutama di bagian bawah batang rambut. Jika rambut sangat kering, Anda bisa lebih serum sampai 10 tetes.

"Dengan menggunakan serum, atau mencatok khawatir tentang rambut Anda kering dengan mesin pengering," pungkasnya.

Ditulis Oleh : admin // 6:30 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment