Tuesday, September 11, 2012

Lipstick Rasa Permen



Bagi wanita yang suka berdandan, tentunya sangat akrab dengan lispstick, dari merek a sampai z terkadang pernah dicoba, iya ndak sih, nahkali ini saya akan berbagi informasi mengenai Lipstick Rasa Permen, kebayang ndak sih, lipstick yang biasa kita gunakan kadang berasa pahit, namun kali ini sangat berbeda.


Kali ini L’Oreal Paris mengajak Anda untuk berpetualang ke dalam dunia permen yang manis dan dengan menghadirkan koleksi terbarunya, Miss Candy, yang terinspirasi dari keceriaan dan warna-warni kehidupan.

Terinpirasi dari warna cerah, ceria dari permen-permen manis koleksi terbaru L'Oreal terbaru Miss Candy ini juga dilengkapi dengan wangi permen yang menggiurkan dan akan membuat bibir Anda tampak semakin irresistible.

"Koleksi Miss Candy memiliki warna-warna pastel yang lembut dalam tiga rangkaian produk cantik yang terdiri dari lipstik, gloss dan nail polish,” jelas Lia Kurtz, Group Product Manager Skin Care & Make Up L’Oreal Paris Indonesia.

Color Riche Nutrishine Miss Candy Limited Edition yang merupakan rangkai koleksi pewarna bibir ini hadirkan dalam warna baru dengan aroma permen yang akan membuat bibir Anda tampil mengiurkan. Color Riche Nutrishine Miss Candy Limited Edition terdiri dari 5  pilihan warna, Miss Marshmallow, Miss Caramel, Miss Strawberry, Miss Orange, Miss Raspberry.  

Dilengkapi kandungan royal jelly dan shea butter yang akan memberikan nutrisi serta kelembapan alami pada bibir. Dengan begitu bibir Anda akan selalu tampak lembut. 

Selain lipstik lengkapi koleksi Miss Candy Anda dengan produk gloss terbaik dari L’Oreal Paris, Glam Shine. Tampil dengan menggoda melalui kombinasi dua warna spiral yang menggiurkan.  Glam Shine Miss Candy Limited Edition akan memancarkan kilau permen yang  membuat bibir tampak segar dan natural.  Tersedia dalam 4 pilihan warna, Miss Marshmallow, Miss Apricot, Miss Orange dan Miss Raspberry.

Rangkaian L’Oreal Paris Miss Candy di peroleh di Sogo, Centro, Seibu, Matahari, Debenhams, Metro, Watsons & Guardian.

Ditulis Oleh : admin // 5:46 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment